"Technology is nothing. What's important is that you have a faith in people, that they're basically good and smart, and if you give them tools, they'll do wonderful things with them. "

Steve Jobs

Senin, 22 Desember 2014

Tips dan Trik : Memblokir Iklan dengan Software Adguard

         
          Sekarang banyak sekali iklan yang bertebaran di dunia per-internetan, dihalaman website, blog, maupun media sosial yang ada, bagi para peselancar internet hal ini sangatlah mengganggu karena ketika kita membuka suatu situs tertentu, otomatis halaman kita akan menuju ke halaman iklan yang ada dan hal itu sangatlah mengganggu kita karena berulang kali muncul seperti itu.Namun sekarang jangan khawatir, karena sudah banyak software yang berfungsi untuk untuk memblokir iklan-iklan tersebut, hingga lenyap tidak mengganggu kita lagi dalam ber-surfing ria di mbah google.



          Salah satu software tersebut adalah Adguard. Adguard adalah software yang bisda digunakan untuk kita untuk browsing di internet dengan aman dan nyaman tanpa takut adanya iklan atau pop-up, selain itu dengan software ini juuga dapat melindungi kita dari ancaman malware yang ada. untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada slide berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar